KOREAN CORN DOG

KOREAN CORN DOG

CORN DOG KHUSUS KOREA

Ada semuanya jauh lebih enak atau bahkan sangat menyenangkan dibandingkan dengan Korean Corn Dog?! Perpaduan yang luar biasa dan lezat dari adonan luar yang renyah serta keju yang melar – saya ketagihan!

Jika Anda pernah menonton salah satu K-drama atau bahkan dari tempat lain memikirkan tentang masyarakat Oriental, Anda telah melihat taring jagung Oriental: hotdog goreng yang digoreng, emas dan mozzarella pada tangkapan, dibersihkan bersama dengan semprotan gula yang berkilauan.

Gigi taring jagung oriental adalah makanan jalanan yang benar-benar penting dan tidak mengherankan bahwa mereka menjadi populer. Saya memiliki metode Lapisan sosis goreng di masa lalu ketika bepergian masih merupakan hal yang penting, bersih dari penggorengan dan itu sangat bagus. Kejunya benar-benar meleleh begitu juga adonannya benar-benar enak dan renyah. Saya telah melewatkan perjalanan seperti orang gila dan membuat gigi taring jagung Oriental di rumah Anda adalah poin terbaik berikutnya oleh karena itu tepat di bawah tim kami.

Apa sebenarnya Lapisan sosis goreng itu?

Taring jagung oriental sebenarnya adalah hotdog, kue beras, kue ikan, atau bahkan keju mozzarella yang dilapisi adonan (juga dalam beberapa kasus panko, kentang goreng, atau bahkan ramen) serta digoreng lebih dalam. Mereka cocok dengan gula dan bumbu khas pilihan Anda: saus tomat, mayo, mustard, atau bahkan semuanya 3. Mereka luar biasa serta sangat enak dan asin.

Beberapa hotdog Oriental dibuat dengan adonan beragi dan beberapa dibuat dengan adonan tepung beras. Tentu saja sebenarnya ada banyak varian!

Apa sebenarnya yang membuat gigi taring jagung Oriental berbeda?

Tentu saja ada beberapa perbedaan antara gigi taring jagung yang Anda pahami dan gigi taring jagung Oriental. Perbedaan utama antara gigi taring jagung dan gigi taring jagung Oriental tergantung pada adonannya. Gigi taring jagung Amerika Serikat rusak dalam adonan tepung jagung dan gigi taring jagung Oriental rusak dalam adonan ragi atau bahkan adonan tepung beras.

Taring jagung oriental sebenarnya juga dilakukan dengan penyemprotan gula. Dan yang terakhir, taring jagung Oriental tidak benar-benar harus memiliki hotdog di semuanya. Tentu saja ada banyak taring jagung Oriental yang sebenarnya hanya keju mozzarella, kue ikan, atau bahkan kue beras.

Cara membuat Lapisan sosis goreng

Membangun. Mulailah dengan mengurangi hotdog dalam lima puluh persen. Kurangi bagian keju mozzarella menjadi stik kira-kira seukuran hotdog yang dibelah dua. Gunakan pancing dan tusuk sate, taring hangat, lalu keju. Tempatkan di lemari es untuk menjaga semuanya tetap dingin.

Buat adonan. Dalam wadah, campur satu sama lain tepung, susu, telur, bubuk masak, gula, serta perasan natrium hingga lunak dan kental. Masukkan adonan ke dalam cangkir tinggi sehingga lebih mudah untuk mencelupkan hotdog. Seperti hotdog dan keju, yang terbaik adalah menyimpannya di lemari es sehingga tetap dingin.

Mencelupkan. Pertahankan tangkapan serta celupkan hotdog, tutupi sepenuhnya, pastikan adonan benar-benar berpegangan pada keju dan taring yang hangat.

Lapisan. Segera dapatkan taring hangat yang rusak dan lapisi di panko, karena yakin untuk melanjutkan panko dengan hati-hati, memastikan bahwa itu benar-benar tertutup panko.

Menggoreng. Panaskan minyak di atas alat lebih hangat. Anda menginginkan tingkat suhu oli berada di antara 350 ° F dan juga 375 ° F. Ketika Anda memasukkan gigi taring jagung Anda, suhu minyak pasti akan turun, jadi gunakan 375 ° F untuk memulai. Saya menggunakan termostat check out langsung untuk memastikan saya berada di kisaran lurus. Goreng taring jagung yang tertutup, tanpa berdesakan sampai renyah dan berwarna emas. Gunakan satu set atau bahkan penjepit atau bahkan sendok berlubang untuk benar-benar di dalam cerita semuanya keluar dan biarkan semuanya mengalir di rak kabel.

Nikmati. Semprotkan atau gulingkan taring jagung emas ke dalam gula dan permukaan bersama dengan coretan kecap, mustard, atau bahkan masing-masing.